Multifab Kembali Dipercaya Untuk Membangun Gas Insulated Switchgear (GIS) 150 KV Summarecon Gading Serpong

[Jakarta, 08 Agustus 2017] PT Multi Fabrindo Gemilang kembali mendapatkan kepercayaan penuh untuk proyek pengadaan & pemasangan Gas Insulated Switchgear (GIS) 150 KV Summarecon Gading Serpong. Proyek ini merupakan kepercayaan penuh dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) UIP ISJ (Interkoneksi Sumatera Jawa) kepada PT Multi Fabrindo Gemilang yang menjadi pemenang dalam proses tendering.  Proses penandatangan telah resmi dilakukan pada hari Senin,  7 Agustus 2017 antara PT Multi Fabrindo Gemilang dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) UIP ISJ (Interkoneksi Sumatera Jawa).

 

Dalam proses penandatanganan kontrak tersebut, Multifab diwakili oleh Bapak Ganden A. Hendratmo selaku Direktur Utama.  Atas momentum tersebut, PT Multi Fabrindo Gemilang merasa bangga atas pencapaian tersebut yang terus dipercaya oleh PLN untuk ikut andil dalam menyelesaikan proyek pembangunan ketenagalistrikan di Indonesia.   Pemenangan tender ini tentu saja tidak lepas dari pengalaman-pengalaman proyek yang sedang dikerjakan oleh Multifab dalam pembangunan GIS di beberapa wilayah di Jabodetabek.  Pengalaman Multifab seperti GIS Dukuh Atas, GIS Kembangan, GIS New Senayan, GIS Manggarai, GIS Ketapang, GIS Gambir Lama, GIS Kebon Sirih, GIS Mangga Besar, dll.

 

Dalam penandatanganan proyek tersebut, PT Multi Fabrindo Gemilang dipercaya 100% untuk mengerjakan proyek pengadaan & pemasangan Gas Insulated Switchgear (GIS) 150 KV Summarecon Gading Serpong.  Adapun jangka pelaksanaan dan penyelesaian proyek tersebut adalah 1 (satu) tahun.  Lingkup pekerjaan yang akan dikerjakan oleh PT Multi Fabrindo Gemilang diantaranya pengadaan & pemasangan GIS 150KV untuk 4 UGC line, trafo bay, coupler bay, kubikel, sistem kontrol dan proteksi, sistem telekomunikasi dan pekerjaan sipil, dan pekerjaan lainnya.

 

Selamat berkarya atas pencapaiannya, selamat atas usaha-usaha nyata yang telah dilakukan.  Untuk keberhasilan proyek tersebut tentu saja tidak lepas dari misi perusahaan yang terus diwujudkan yaitu “berkomitmen untuk memberikan barang/jasa yang berkualitas secara terintegrasi dan professional serta pelayanan tepat waktu”. Dan demi tercapainya  visi perusahaan jangka panjang “menjadi perusahaan EPMC (Engineering, Procurement, Manufacturing & Construction) terkemuka di Indonesia dalam bidang industry oil & gas dan energi”. (RV)

Kantor Pusat

Medco Building II, Jl. Ampera Raya No. 20, Cilandak
Jakarta Selatan 12560
DKI Jakarta
Indonesia

+6221 7800824
+6221 7801560
headoffice@multifab.co.id

Workshop

Jl. Australia II Kav G-1/2
Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC)
Cilegon, Banten 42443
Indonesia

+6254 391755
+6254 392429
Top