Peresmian Gardu Induk (GI) Millenium Merupakan Salah Satu Wujud Nyata Pekerjaan Multifab Dalam Mendukung Program 35.000 MW

Tepatnya tanggal 23 Februari 2016, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengundang manajemen Multifab untuk ikut hadir dalam peresmian Gardu Induk (GI) 150kV Milenium 2x60MVA beserta jaringannya. GI Milenium yang merupakan bagian dari Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) Balaraja ini untuk mendukung industri di Kawasan Industri Milenium dan pemukiman di kawasan Tiga Raksa, Cikupa, Tanggerang.

Ini merupakan buah kerja keras yang luar biasa bagi Multifab yang telah menunjukkan professionalitas kerjanya sebagai kontraktor rekanan PT PLN yang dipercaya. Pada waktu peresmian hadir pula Murtaqi Syamsuddin selaku Direktur Bisnis PLN Regional Jawa Bagian Barat. Dikutip dari detik finance tanggal 23 Februari 2016 Murtaqi menerangkan bahwa pembangunan infrastruktur untuk memperkuat pasokan listrik ini merupakan salah satu upaya PLN dalam mendukung kemudahan berbisnis di Indonesia.

Peresmian ini merupakan wujud penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pembangunan proyek GI Milenium ini dalam acara ramah tamah dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas kesuksesan pengoperasian Gardu Induk ini.

Multifab sendiri ikut andil dalam pembangunan Gedung Kontrol dan Pekerjaan Sipil yang menopang dan membantang di are Switchyard Garudi Induk (GI) Milenium. Disampaikan oleh Project Coordinator Multifab, T. Albert Sinulingga, bahwa pembangunan ini adalah pekerjaan yang tidak mudah dan perlu keberanian dalam mengeksekusi proyek yang harus kami selesaikan sesuai target pekerjaan. Apalagi pada saat proses commissioning dan energizing dibutuhkan kerja tim yang solid dan tepat. Disampaikan jika kami diberikan waktu pemadaman 2 X 24 jam untuk melakukan proses penyambungan isolator dan harus tepat untuk dilakukan energizing. Tim kami tak hentinya untuk bekerja siang dan malam dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan kerja.

Dengan hasil yang didapat, Multifab secara nyata bekerjasama dengan PT PLN (Persero) telah memperkuat pelayanan listrik bagi pelanggan wilayah Jakarta dan Banten. (RV)

Kantor Pusat

Medco Building II, Jl. Ampera Raya No. 20, Cilandak
Jakarta Selatan 12560
DKI Jakarta
Indonesia

+6221 7800824
+6221 7801560
headoffice@multifab.co.id

Workshop

Jl. Australia II Kav G-1/2
Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC)
Cilegon, Banten 42443
Indonesia

+6254 391755
+6254 392429
Top